Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Gianyar Dampingi Kegiatan Testing

 


Polda Bali Polres Gianyar. Dalam rangka mendukung pemerintah di dalam penanggulangan pandemi Covid-19 melalui 3T Trasing, Testing dan Treatment Polres Gianyar melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan testing oleh tenaga kesehatan. Rabu (1/9/2021).


Kegiatan testing ditujukan bagi warga masyarakat yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H memerintahkan Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif di dalam melaksanakan pendampingan tenaga kesehatan dalam melaksanakan testing bagi warga masyarakat yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.


Pihaknya juga menekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dengan Babinsa di dalam melaksanakan kegiatan pendampingan testing.


“TNI-Polri dipercayakan pemerintah di dalam penanggulangan pandemi Covid-19” ucap Kapolres Gianyar.


“jadi saya harapkan rekan-rekan Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar selalu bersinergi di dalam penanggulangan pandemi Covid-19 khususnya di Desa binaan masing-masing” tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama