Mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi, Polsek Ubud ajak warga untuk Vaksin

 


UBUD - Pandemi COVID-19 hingga kini masih menghantui seluruh dunia, termasuk Indonesia dan khususnya Bali. Semua pemangku kepentingan mulai bahu membahu melakukan pencegahan hingga penanganan penyebaran virus ini tiap hari angka penyebaran semakin turun.


Guna mendukung kebijakan pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level III, aparat kepolisian Polda Bali di tingkat bawah juga digerakkan.


Selasa , 30 September 2021 Babinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu Pande Nyoman Lasia bertempat di pasar Tradisional Peliatan Ubud,  melaksanakan himbauan dan Ajakan untuk masyarakat yang belum Vaksin untuk datang melaksanakan Vaksin yang akan diselenggarakan di Ancaksaji Puri Peliatan, pada hari Kamis Tanggal 30 September 2021. 


Dalam kesempatan tersebut diinformasikan bahwa  Polri  melalui Polres Gianyar dan Polsek Ubud bekerjasama dengan Puskesmas  Ubud 1 dan Kenak Klinik melaksanakan vaksinasi Presisi bertempat di Ancak Saji Puri Agung Peliatan  dengan sasaran  warga masyarakat lanjut usia dan masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 tahap 1 dan tahap 2. 


Ditempat lain, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. Menerangkan bahwa program vaksin Presisi  ini merupakan Program  Kapolri dalam mendukung Upaya Pemerintah dalam penanganan Penyebaran Covid-19 dengan percepatan Vaksinasi, dan ditargetkan kegiatan yang akan dilaksanakan besok dapat menginjeksikan 300 sampai 500 Dosis Vaksin. 


Peran masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penularan COVID-19 (risiko tertular dan menularkan) harus dilakukan dengan Vaksinasi selain menerapkan protokol kesehatan. Tutup Kapolsek Ubud.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama