Percepat Penanganan Covid Babinsa Koramil Karangdowo Amankan Serbuan Vaksinansi

 


Klaten  | Sertu Yusuf Istiyan Babinsa Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten Bersama Gugas penanggulangan Covid 19 kecamatan Karangdowo Memantau dan amankan jalannya Vaksinansi Zinovac Di balai desa Pugeran kec Karangdowo kab Klaten. 03/09/2021.


Sertu Yusuf mengatakan tujuan Vaksinansi untuk menjaga kekebalan tubuh, agar tidak mudah terkena Covid 19 bagi warga masyarakat Sekecamatan Karangdowo,yang telah antri mendaftar ke masing masing bidan desa .Babinsa juga tidak lupa selalu mengingatkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo.


Dr Fitria kepala puskesmas Karangdowo  selaku penanggung jawab Vaksinansi mengatakan bahwa Vaksinansi yang dilaksanakan adalah Dosis 1 dengan vaksin zinovac dan vaksin yang tersedia sejumlah 400 orang.


Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo agar tidak terjadi Claster baru dan upaya menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo. 

 

“ di masa pandemi ini penyebaran Covid 19 bisa naik turun untuk pencegahan mari kita patuhi protokol kesehatan dengan benar, “ kata Dr Fitria. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama