Personil Gabungan Siap Amankan Jalannya Pertandingan Cabor Volly di Koya Koso



Polresta Jayapura Kota,- Jelang pertandingan perdana cabang olahraga Volly di Venue Koya Koso, Kepala Pengamanan Wilayah AKP Jubelina Wally, S.H., M.H tekankan personil gabungan untuk tetap solid dan tingkatkan kewaspadaan terkait perkembangan Kamtibmas.


Hal tersebut diungkapkan AKP Jubelina Wally, S.H., M.H selaku Kepala Pengamanan Wilayah Distrik Muara Tami kepada personil gabungan yang bertugas mengamankan venue dan asrama penginapan cabang olaharaga volly di Koya Koso.


Ia menuturkan, di venue volly ada dua cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni volly indoor dan volly outdoor / pasir, selain itu para atlit juga sudah menginap di asrama yang disediakan dimana lokasinya bersebelahan dengan venue volly.


Kepada Humas Polresta Jayapura Kota, AKP Jubelina Wally, S.H., M.H mengatakan, untuk personil yang melakukan pengamanan baik di objek venue maupun penginapan atlit semua merupakan gabungan.


"Disini yang melaksanakan pengamanan yakni gabungan dari Polri, TNI dan Satpol-PP Kota Jayapura. Semua lokasi baik akses masuk dan keluar sudah kami tempati personil," ucapnya.


Ia menambahkan, pelaksanaan pertandingan volly sendiri dimulai dari tgl 30 september besok. "Kami aparat gabungan telah siap dan mantap untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi para atlit maupun masyarakat yang datang menonton nantinya," pungkas AKP Jubelina Wally, S.H., M.H.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama