Personil Polres Gianyar Sasar Wisata Tirta Empul Himbau Prokes Covid -19



Gianyar - Personil Polres Gianyar terus melakukan himbauan humanis yang bertepatan dengan hari raya umat Hindu pagerwesi di awal bulan  September 2021 yang menyasar para pengunjung tempat wisata Tirta Empul Tampaksiring di area parkir


Menurut Kasat Lantas polres Gianyar AKP NI putu Wila lndrayani ,S.I.K.,M.H,bahwa Kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan himbauan kepada para pengunjung ke Tirta Empul untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan menghindari dari kerumunan serta memberikan Masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung yang maskernya kotor dan tidak menggunakan masker demi keselamatan dan kesehatan kita bersama sama.


Selain Kasat Lantas turut turun langsung PS Kanit Dikyasa  Aiptu I Wayan Artha serta Aiptu Dewa Gede Yudi Tresna dan Bripka Sang Nyoman Janitha.


" Tidak ada kata Jenuh apalagi bermalas- malasan dalam memberikan himbauan kepada warga agar tidak lupa selalu taat prokes di mana saja , karena hal tersebut demi melindungi warga dari serangan Covid -19 yang tidak tampak mata" Lanjut Kasat. (Abimanyu/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama