Polres Gianyar Sosialisasikan Operasi Patuh Agung 2021 Melalui Radio

 


Polda Bali Polres Gianyar, Operasi Patuh Agung 2021 secara resmi telah di buka oleh Kapolres Gianyar AKBP Made Bayu Sutha Sartana ,S.I.K, M.H melalui apel pagi di lapangan Mako Polres gianyar pada Senin kemarin 


Untuk menindak lanjuti maka perlu di laksanakan sosialisasi di berbagai media sosial baik cetak ,online ,elektronik maupun melalui siaran Radio .


Selasa (21/09/21 ) Polres Gianyar melaksanakan sosialisasi dalam rangka Ops patuh Agung  2021 melalui Radio Gelora FM 104,8  bertempat di Jalan Manik Gianyar.


Sosialisasi Ops Patuh Agung 2021 di ikuti langsung oleh Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila lndrayani, S.I.K., M.H. di dampingi Kanit Kamsel Satlantas serta Kanit Gakkum Satlantas Polres Gianyar.


Menurut keterangan Kapolres Gianyar yang di sampaikan Kasat Lantas sebagai narasumber pelaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Agung 2021 memalui Radio Gelora FM 104,8  menyampaikan bahwa di Jajaran Polda Bali umumnya dan Polres Gianyar pada khususnya melaksanakan kegiatan Ops Patuh Agung 2021 mulai tanggal 20 September s/d 3 Oktober 2021.


Sasaran dalam Operasi Patuh Agung 2021 adalah Protol Kesehatan dan Kamseltibcarlantas serta menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas sehingga yang terjangkit Covid-19 dan kecelakaan lalu lintas dapat ditekan bahkan dihilangkan. 


"Jika kita ingin menjaga keselamatan berlalu lintas tentunya harus patuh dengan kelengkapan berkendara yaitu memakai helm standar dan lengkapi surat dan kelengkapan lainnya serta mentaati rambu rambu lalin," Jelasnya 


"Selain patuh rambu lalu lintas juga taat prokes Covid -19 ,memakai masker ,mencuci tangan dan jaga jarak," Lanjutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama