Polsek Gianyar Berikan Pengamanan dan Pendampingan Bagi Disabilitas Untuk Di Vaksin

 


Polda Bali Polres Gianyar. Polsek Gianyar melalui ujung tombak terdepan yaitu Bhabinkamtibmas khususnya  Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta bersama Satgas PPKM Mikro Desa Siangan melaksanakan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan vaksinasi tahap I jenis SINOPHARM yang dilaksanakan oleh Puskesmas Gianyar 2 terhadap warga penyandang Disabilitas yang tercecer, Senin (6/9).


Menurut keterangan Kapolsek Gianyar Kompoll Gusti Ngurah Yudistira ,S.H., M.H. bahwa Petugas langsung mendatangi rumah warga penyandang disabilitas yang waktu ini belum disuntik vaksin covid-19.


" Warga Disabilitas yang disuntik vaksin SINOPHARM berjumlah 42 orang terbagi di 11 Banjar yang ada di Desa Siangan" Jelas Yudistira.


Sebelumnya petugas sudah menyiapkan vaksin sebanyak 42 Vial dengan 42 dosis dan yang di pergunakan 6 Vial/dosis tersisa 36 Vial/dosis. 


Untuk hari ini ada 15 warga penyandang disabilitas yang ditunda pelaksanaan vaksinnya diantaranya 5 orang Brontak, 2 orang HT, 1 orang tidak di rumah, Pro Op 1 orang, Stroke 3 orang, Epilepsi 2 orang dan 1 orang B24.


Pelaksanaan Vaksinasi bagi penyandang disabilitas dilaksanakan dengan cara langsung mengunjungi rumah warga karena pada saat pelaksanaan Vaksinasi di Balai Banjar warga tersebut tidak bisa hadir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama