Polsek Ubud melaksanakan pengamanan Vaksinasi susulan di Ancak Saji Puri Peliatan Ubud.

 


UBUD - Perwira Pengawas Polsek Ubud Iptu I Ketut Nariawan didampingi bhabinkamtibmas Desa Peliatan Kecamatan Ubud memantau pelaksanaan pengamanan kegiatan vaksinasi Susulan yang ada di Kecamatan Ubud.


Pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap II susulan ini dilaksanakan di Ancak Saji Puri Peliatan, Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar. Kamis, (02/09/2021).


 Ditempat lain, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H., menjelaskan Vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi  pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5M ditengah-tengah masyarakat.


“Selaku Aparat keamanan kita memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19” terangnya.


Kapolsek  juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama