PRC Sat Samapta Sambangi Tempat Vaksinasi Berikan Imbauan Prokes



Polda Bali Polres Gianyar, Unit PRC Sat Samapta Polres Gianyar sambangi tempat pelaksanaan Vaksinasi di Banjar Tegenungan Sukawati dan memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Samapta Polres Gianyar Ipda I Nyoman Gunadi bersama 12 personel dan berkolaborasi dengan personel Polsek Sukawati.

Vaksinasi di Banjar Tegenungan dilaksanakan oleh tim vaksinator Polres Gianyar yang sebelumya telah melaksanakan vaksinasi di Banjar Tengkulak Kaja Desa Kemenuh Sukawati.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Turjawali Ipda Nyoman Gunadi bersama personil memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang hendak melaksanakan Vaksin agar menerapkan pengaturan jarak dan menggunakan maskernya dengan baik dan benar untuk melaksanakan antrian.

“Warga masyarakat agar selalu mentaati dan mematuhi Prokes Covid-19. Serta senantiasa melaksanakan prokes Covid 19 yaitu 6M yang meliputi memakai masker standar dengan baik, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menjaga imun tubuh dan mentaati aturan pemerintah” tuturnya saat memberikan imbauan.

Pelaksanaan vaksinasi di Banjar Tegenungan menggunakan vaksin dengan merek Astrazaneca dengan menyiapkan sebanyak 700 dosis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama