Himbauan Tiada Henti Dalam Upaya Pananggulangan Pandemi Covid-19 di Gianyar

 


Polda Bali Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar dalam upaya penanggulangan Pandemi Covid-19 telah melaksanakan berbagai kegiatan, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan imbaun kepada masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan.


Selasa pagi (5/10/2021) personel Polsek Payangan yang dipimpin Ipda I Ketut Perasta memberikan imbaun kepada masyarakat maupun pedagang bertempat di Pasar Payangan. Selain memberikan imbauan, pesonel Polsek Payangan juga membagikan masker kepada masyarakat yang maskernya sudah tidak layak pakai.


Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan personelnya. Pihaknya menekan kepada personel Polsek Payangan tiada henti untuk mengimbau masyarakat untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan.


“Kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin agar terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.


Pihaknya berharap kedepan masyarakat Payangan semakin taat menerapkan protokol kesehatan khususnya di dalam penggunaan masker, “saat ini Kabupaten Gianyar berada pada Level III, ini semua berkat kerja keras semua pihak, tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama