Kapolsek Ubud Pimpin pengamanan Kunjungan Mensesneg RI di Kecamatan Ubud

 


UBUD - bertempat di Puri Kauhan Ubud, Lingkungan Ubud Kelod, Kelurahan/ Kecamatan Ubud telah tiba Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr.Drs. Pratikno, M.Soc.Sc beserta rombongan di Puri / kediaman dari Staf Ahli Kepresidenan RI A.A. ARI DWIPAYANA. Minggu (03/10/2021) siang


Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr.Drs. Pratikno, M.Soc.Sc. beserta Rombongan tiba di Puri Kauhan yang diterima langsung oleh  Staf Ahli Kepresidenan RI A.A ARI DWIPAYANA, selanjutnya rombongan diarahkan menuju Bale Semangen.


Selesai giat di Puri Kauhan Ubud, Mensesneg  beserta rombongan menuju Puri Saren Agung Ubud dengan berjalan kaki dari Puri Kauhan, dan setibanya di Puri Saren Agung Ubud diterima oleh penglingsir Puri Ubud Tjokorde Putra Sukawati.


Giat Kunjungan Menteri Sekretaris Negara ke Puri Kauhan dan Puri Saren Agung Ubud, adalah giat Silahturahmi serta acara keluarga, serangkaian dengan kunjungan kerja di Provinsi Bali.


Selesai melaksanakan kunjungan tersebut, Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr.Drs. Pratikno, M.Soc.Sc. beserta rombongan meninggalkan Puri Saren Ubud menuju Restourant Taman Dedari Hotel Royal Pitha Maha Ubud dalam rangka melaksanakan santap siang bersama.


Dikonfirmasi dilapangan, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. menerangkan Polsek Ubud mengerahkan setidaknya 30 Anggota dalam rangka Pengamanan kunjungan Mensesneg dan Rombongan di wilayah hukum Polsek Ubud, dengan tujuan memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap tamu Negara yang berkunjung, dan memastikan bahwa Ubud adalah tempat yang nyaman dan aman untuk pariwisata Internasional. Tutup Kapolsek Ubud.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama