Wakapolres Gianyar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Medahan


Gianyar, Dalam mendukung percepatan vaksinasi Nasional Polres Gianyar melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar yang dilaksanakan di Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Gianyar, Senin (4/10/2021).


Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. didampingi Kabag Ops Polres Gianyar melaksanakan pemantaun vaksinasi di Desa Medahan. Pemantauan dilaksanakan guna memastikan kegiatan vaksinasi dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan.


Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. mengatakan, bahwa vaksinasi ini merupakan program Gerai Vaksin Presisi yang dicanangkan oleh Polri  yang diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi.


“Gerai Vaksin Presisi ini merupakan upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan semua warga nantinya divaksin,” ucap Wakapolres 


Sebelumnya Wakapolres Gianyar terlebih dahulu menghimbau kepada masyarakat yang sedang menunggu giliran, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.


“Selalu terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin dan saya berharap vaksinasi Covid-19 ini cepat tuntas, sehingga masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat bangkit kembali,” pungkas Kompol I Nyoman Wirajaya


Sebagai informasi pelaksanan vaksinasi di Desa Medahan melibatkan1 tim vaksinator dari Polda Bali dan 1 tim vaksinator dari Polres Gianyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama