Pelaksanaan Vaksinasi ke dua Desa Rebono Berlangsung aman dan kondusif

 


Pasuruan - Sesuai dengan jadwal vaksinasi di Kecamatan wonorejo dan jadwal pelaksanaan vaksinasi Dosis 1 yang di laksanakan Oleh kelurahan desa rebono Dengan upaya percepatan penanganan Pandemic Covid-19.


Setelah di laksanakan nya Vaksinasi Dosis 1  kini kelurahan desa  rebono p Khamzah  kembali melaksanakan Vaksinasi pembarian vaksin Covid-19 Dosis ke-2  yang berpusat di balai desa Rebono kec.wonorejo kab.pasuruan


adapun pihak- pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi dari sejumlah  Staf desa dan para perangkat lainnya  yang tidak lain diantaranya Perwakilan dari staf Kecamatan wonorejo beserta babinkamtibmas yang tergabung dalam muspika,.Masyarakat pun juga sangat berantusias dalam mengikuti program vaksin tersebut dan masyarakat juga sadar akan pentingnya progaram vaksin  tersebut.


Adapun pelaksanaan vaksin masih sama dengan pelaksanaan sebelumnyam.. Warga yang akan di vaksinasi diharuskan membawa kelengkapan data diri sebagai mana yang sudah di umumkan oleh para perangkat dan RT/RW setempat pserta harus  Membawa- FC KTP dan Surat Vaksinasi Dosis pertama dan di lanjutkan dengan alur vakisnasi ke-2


Baik susunan dalam pelaksanaan acara tersebut yaitu mulai dari .

1- Screening Kesehatan, Pemeriksaan kesehatan dari pengecekan tekanan darah, maupun riwayat penyakit

2.Proses Penyuntikan Vaksinasi Dosis ke-2

3. Observasi petugas melakukan pemantauan terhadap Penerima Vaksin.


Kegiatan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan Prtokol Kesehatan yang ketat di masa Pandemic Covid-19 serta penerapan PPKM.


Bagi warga yang tertunda pemeberian vaksinasi bisa kembali hadir di Balaidesa  ucap .p  Khamzah.Selaku lurah Rebono ke awak media tribunasantara.com.


Semoga masyarakat Rebono bisa lebih mempunyai tingkat kesadaran yang lebih dan optimis dalam hadapi situasi pandemi Karna kita masih belum tau kapan wabah ini bisa berakhir maka dari itu mari kita bersatu dengan penuh semangat dalam memerangi virus covid 19.terang Khamzah.


Ismail

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama