Polsek Blahbatuh Kawal Pendistribusian Vaksin Ke Puskesmas Blahbatuh


Gianyar, Suksesnya program vaksinasi Covid-19 tak terlepas dari distribusi vaksin.Hal ini disadari betul bahwa sampainya vaksin di puskesmas yang dituju sebelum didistribusikan kembali ke tempat pelaksaan vaksin merupakan rangkain kegiatan yang patut menjadi atensi.


Kamis (7/102021) Polsek Blahbatuh dipimpin AKP I Ketut Suita, melakukan pengawalan Vaksin dari Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar  ke Puskesmas Blahbatuh 1 yang berlokasi di Desa Keramas.


“ Hari ini kami mengawal Vaksin ke Puskesmas Blahbatuh 1, terdiri dari tiga jenis vaksin, Coronavac, Sinopharm dan Moderna, pengawalan menggunakan Kendaraan Dinas Polri,” ujar AKP Suita.


Ia menjelaskan bahwa pihaknya menindak lanjuti perintah pimpinan tentang pengamanan distribusi vaksin Covid-19 di wilayah Kecamatan Blahbatuh.” Aman dari segala macam gangguan yang mungkin timbul, kami selalu antisipasi,’ tambahnya.


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K membenarkan pihaknya melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi vaksin Covid-19 .” Pengaman dan Pengawalan Vaksin sangat vital, karena menyangkut kepentingan masyarakat secara umum dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 ucapnya.


"Kami selalu siap dan sedia mendukung penuh upaya Pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19, sebagaimana halnya upaya Vaksinasi merupakan salah satu hal vital.Harapan kita bersama program vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar tutup Kapolsek Yoga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama