Polsek Sukawati Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia





Gianyar, Desa Sukawati dan Desa Guwang hari ini digelar giat vaksin massal bagi warga lansia, yang pelaksanaanya dipusatkan di Wantilan Pura Desa Sukawati dan Wantilan Pura Dalem Desa Guwang, Jumat (1/10/2021)

Kapolsek Sukawati AKP I MADE ARIAWAN P. S.H. saat cek dilokasi mengatakan, " dengan semangat dukungan dari masyarakat dan perangkat Desa dan Kecamatan serta TNI Polri, pelaksanaan giat vaksin massal bagi warga lansia berjalan aman tidak menemui kendala berarti, pelaksanaan vaksin berjalan aman dan lancar.

" Dibantu petugas medis yang cekatan dalam pelaksanaan vaksin bersinergi dengan perangkat Desa dan Kecamatan serta TNI Polri melakukan pengamanan kegiatan vaksin cepat di selesaikan, namun para warga lansia yang tidak bisa hadir kelokasi vaksin, petugas menyiasaatinya dengan mendatangi secara door to door kerumah-rumah sehingga data warga lansia yang mengikuti vaksin terjangkau seluruhnya. Jelas Kapolsek

" Apabila ada warga lansia yang masih dalam perawatan sehingga tidak bisa divaksin hari ini agar mendatangi puskesmas terdekat untuk melakukan vaksin, petugas medis siap melayani dengan sepwnuh hati, tutup kapolsek.

Bhabinkamtibmas desa setempat menginfokan sasaran warga lansia yg divaksin untuk Desa Sukawati sebanyak 70 orang, yaitu vaksin ke 1 jumlah 23 orang dan vaksin ke 2 jumlah 47 orang sedangkan di Desa Guwang 13 orang, vaksin 1 jumlah 3 orang dan ke 2 jumlah 11 orang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama