Pos Kotis TMMD Kodim HST Sebagai Pusat Informasi dan Pelaporan

 


HULU SUNGAI TENGAH. Pos Komando Taktis (Pos Kotis) TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), yang didirikan di halaman Kantor Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, terus menyajikan data up to date terkait progres sasaran fisik yang telah dan sedang dikerjakan, termasuk kegiatan non fisik berupa penyuluhan, sosialisasi atau pelatihan.


Dijelaskan Serka Gatot Puji, Bati Wanwil Staf Teritorial Kodim HST, Minggu, (3/10/2021), bahwa Pos Kotis adalah kantornya Kodim di lapangan, untuk mengendalikan seluruh pekerjaan, termasuk untuk mempermudah pengawasan dari tim pengawas program dari TNI.


"Di Pos Kotis juga menyajikan segala data wilayah, baik itu geografi, demogrami, orbitasi serta jalur evakuasi terdekat, dan lain - lain,"tutur Gatot


"Jarak Pos Kotis sendiri ke Kodim HST, sekitar 12 kilometer, dengan jarak tempuh 15 sampai 20 menit menggunakan kendaraan,"katanya 


"Fungsi dari Pos Kotis ini juga adalah sebagai tempat koordinasi, pusat informasi bagi wartawan terkait semua kegiatan yang berhubungan dengan TMMD, termasuk transparansi,"pungkasnya.(Pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama