Tim Was Ops Mabes Polri Kunjungi Polresta Tinjau Pelaksanaan Operasi Deraku Cartenz 2021

 


Polresta Jayapura Kota,- Tim Was Ops Mabes Polri kunjungi polresta jayapura kota tinjau pelaksanaan operasi Deraku Cartenz Numbay 2021 bertempat di aula mapolresta, Kamis (7/10) siang.


Tim Was Ops dipimpin langsung Brigjen Pol. Drs. Leonidas Braksan, M.M didampingi KBP Arief Prapto
Santoso, S.h., S.IK., S.H, KBP Bambang Sutoyo, S.STMK., S.H, KBP Rachmad Pamuji, S.IK, KBP Rinto Prastowo, S.IK bersama AKP I Ketut S dari Itwasda Polda Papua dan disambut oleh Kapolresta Jayapura Kota KBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd.


Dalam sambutannya, Kapolresta Jayapura Kota mengucapkan selamat datang kepada tim was ops yang bertujuan untuk memeriksa segala administrasi terkait pelaksanaan operasi Deraku Cartenz 2021 di Polresta Jayapura Kota.


"Pelaksanaan operasi telah berjalan, dan untuk administrasi pendukung semua sudah disiapkan sesuai S.O.P yang telah ditetapkan, untuk kami selaku Ka Ops Res siap memberikan ruang kepada tim untuk melakukan pemeriksaan, bila ada yang kurang dari pelaksanaan kiranya kami dapat dibantu dengan petunjuk dan arahan untuk membenarkannya," ungkapnya.


Ditempat yang sama, Ketua Tim Was Ops Brigjen Pol. Drs. Leonidas Braksan, M.M mengucapkan terima kasih atas perkenannya Kapolresta Jayapura Kota dalam menyambut tim was ops.


"Tujuan kami datang kesini yakni melaksanakan perintah pimpinan untuk melakukan pemeriksaan pelaksanaan operasi, mari kita sharing, perlunya ada saran dan masukan dari tim was ops atau dari pelaksana operasi guna membenahi pelaksanaan operasi-operasi kedepannya," pungkas Brigjen Pol. Leonidas.


Ia menuturkan, bagi personil yang ada tuntutan pelaksanaan tugas di lapangan silahkan menyesuaikan, nanti tinggal dikomunikasikan saja.


Giat Was Ops dilanjutkan dengan pendalaman dan diskusi terkait pelaksanaan operasi Deraku Cartenz 2021 di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama