Upaya Pencegahan Penyebaran covid-19 Babinsa Koramil 22 Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi Diwilayah Binaan

 


Klaten | Serda Mulyanto dan Koptu Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin  Sinovac Tahap l di puskesmas Wonosari ll Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Senin (4/10/2021)


Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Camat Wonosari  M Rosyid Sip, drg. M. Banu Aryandaru Ps. Kepala Pukesmas II Wonosari, Serda Mulyanto dan Koptu Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari,12 orang tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari ll, Dengan kuota warga yang di vaksin berjumlah  396 orang,Untuk jumlah Vaksinasi dari kodim 0723 Klaten 257 Vaksin dari  puskesmas Wonosari ll 139 Vaksin.


Dalam rangka Mensukseskan program pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari selalu melakukan pendampingan. Hal ini merupakan sinergitas bersama dalam upaya percepatan penanganan pandemi di Kabupaten Klaten, khususnya Kecamatan Wonosari.


Serda Mulyanto Menyampaikan Bahwa Mulai dari tracing, tracking, penyaluran obat Covid-19, pendampingan pemakaman, sosialisasi edukasi dan lainnya, Babinsa selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Puskesmas, sehingga upaya percepatan penanganan pandemi dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan hasil yang ingin dicapai.


“Inilah salah satu tugas kita di wilayah Binaan, terlebih dalam penanganan pandemi. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan pandemi ini segera berlalu,” Ungkap Serda Mulyanto


Dr.Banu Aryandanu Selaku KA Puskesmas Wonosari ll menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah mengamankan kegiatan tersebut, sehingga penyuntikan vaksin di Puskesmas Wonosari ll dapat berjalan aman dan tertib sesuai Protokol Kesehatan,"Pungkas Dr Banu Aryandanu.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama