Anggota Kodim 0910/Malinau Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kayan 2021

 



MALINAU Kalimantan Utara,- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, anggota Kodim 0910/Malinau mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kayan 2021 yang dilaksanakan di Mako Polres Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (23/12/2021).


Gelar pasukan serentak yang diselenggarakan seluruh polres ini di pimpin langsung oleh Bupati Malinau Wempi W Mawa S.E dan dihadiri oleh anggota kepolisian, TNI, serta perwakilan dari pemerintah daerah Kabupaten Malinau.


Operasi ini digelar untuk persiapan pengamanan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 di wilayah Kabupaten Malinau dengan fokus pengamanan obyek vital  seperti tempat ibadah/gereja, terminal, bandara dan juga pelabuhan.


Plh Kasdim Mayor Inf M.  Sutiono Yang mewakili Dandim 0910/Malinau usai giat gelar pasukan mengatakan, kepada para Personel Kodim 0910/Malinau agar tetap menjaga Sinergitas bersama Polri, jaga kesehatan serta niatkan pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, lakukan pengamanan secara profesional dan humanis serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas Mayor Inf M. Sutiono. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama