Kapolda Bali beri semangat anak-anak peserta Vaksinasi Serentak Indonesia.

  


Bali - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH., MSi., berikan semangat dengan menghibur langsung anak-anak yang mengikuti Vaksinasi Serentak Indonesia di gedung PRG Polda Bali, Rabu (15/12/2021).


Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, MSi., Karoops, Dirbinmas, Kabidhumas, Kabid TI, Kabiddokkes Polda Bali serta Karumkit Bhayangkara Denpasar dan acara juga diikuti oleh Polres/ta Jajaran Polda Bali secara Zoom dari wilayah masing-masing. 

Program Vaksinasi Serentak Indonesia khusus anak-anak umur 6-11 tahun tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia dan di buka oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistiyanto MSi., secara Zoom Meeting dari Mabes Polri.


Pada pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia khusus anak tersebut dilaksanakan di gedung PRG Polda Bali selama dua hari yaitu pada tanggal 15 dan 16 Desember, disiapkan 400 dosis Vaksin Sinovac oleh Biddokkes Polda Bali.


Dan diikuti oleh Putra-Putri Polri dan PNS Polda Bali, dimana Kapolda Bali didampingi Waka Polda serta PJU memantau dan menghibur langsung kegiatan Vaksinasi tersebut di Gedung PRG Polda Bali dan diikuti sangat antusias dan yang awalnya takut dengan jarum suntik dihibur dan diberikan hadiah serta diajak foto bersama hingga anak-anak tersebut tertawa dan tidak takut lagi untuk disuntik Vaksin.


Sesuai data masing-masing Polres/ta jajaran Polda Bali menarget Vaksinasi untuk anak masing-masing : Denpasar 63.594, Badung 45.914, Gianyar 40.508, Tabanan 33.051, Buleleng 74.137, Karangasem 47.728, Jembrana 27.997, klungkung 17.770 dan Bangli 22.412.


Vaksinasi Serentak Indonesia di Gedung PRG Polda Bali berlangsung lancar, tertib dan sudah sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.          (Tudarma/pid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama