Kapolresta "Kami Berupaya Untuk Tingkatkan Capaian Vaksin di Kota Jayapura Hingga Akhir Tahun"

  


Polresta Jayapura Kota,- Polresta Jayapura Kota kembali gelar gerai vaksinasi massal berhadiah bertempat di PTC Entrop distrik jayapura selatan, Selasa (28/12) pagi.


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan, khusus hari ini pihaknya menggelar vaksinasi berhadiah di PTC dan dengan target seribu orang.


"Guna mencapai vaksinasi di kota Jayapura agar terjadi peningkatan baik untuk dosis pertama maupun kedua. Memang untuk pencapaian vaksinasi sudah cukup bagus dimana untuk dosis pertama telah mencapai 77 %, dan yang kedua 55 % namun sampai tutup tahun 2021 kami berupaya untuk pencapaian vaksinasi di kota Jayapura bisa lebih meningkat lagi," ungkap KBP Gustav.


Dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga kota jayapura yang belum divaksin silahkan mendatangi gerai vaksinasi massal yang digelar polresta diberbagai lokasi hingga akhir tahun.


"Selain di PTC kami juga gelar di pusat perbelanjaan seperti Mall Jayapura, Hypermart Tanah Hitam dan Mega Waena," tandasnya.


Lanjutnya, vaksin yang diberikan aman dan halal, sebelum divaksinasi akan dilakukan proses screening oleh tim medis atau dokter yang disediakan, semuanya dilakukan sesuai prosedur yang telah ditetapkan. "Mau aman dan sehat serta terhindar dari penyebaran virus Covid-19, ayo vaksin," tutup Kapolresta.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama