Babinsa Kelurahan Tanah Grogot Bantu Padamkan Api Yang Membakar Rumah Warganya

  


Paser - Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Babinsa Kelurahan Tanah Grogot bersama dengan Instansi Gabungan Kabupaten Paser laksanakan pemadaman api di RT 3/RW 5 Jl. Noto Sunardi Kelurahan Tanah Grogot, Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser. Rabu (19/1/2022)


Serka Agus Dewanto selaku Babinsa Kelurahan Tanah Grogot mendatangi rumah warga binaannya yang sudah mulai dilahap oleh si jago merah.


Seluruh Instansi Gabungan baik dari  Polres Paser, Damkar, BPBD, Manggala Agni, Koramil 01/Tanah Grogot dan bantuan masyarakat sekitar ikut serta membantu melakukan pemadaman.


Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pukul 07.20 wita, ujar Pemilik Rumah. Namun warga segera melaporkan ke Damkar dan BPBD Paser sembari memadamkan api dengan alat seadanya.


Dengan adanya mobil pemadam serta water canon milik Polres Paser kebakaran itu tidak membahayakan kerumah warga/tetangganya.


Kebakaran tersebut terjadi diduga arus pendek listrik yang berada di dapur sehingga api dapat menjalar cepat dikarenakan bangunan yang terbuat dari kayu.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama