Dandim 0910/Malinau Bersilaturahmi Dengan Kadis Perikanan Ajak Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional 2022

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka mendukung program Ketahanan Pangan Nasional di Wilayah Kodim 0910/Malinau, Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M. Han melaksanakan Silaturahmi dan rapat koordinasi rencana pelaksanaan program ketahanan pangan tahun 2022 Kodim 0910/Malinau bersama Dinas Perikanan Kabupaten Malinau.


Kedatangan Komandan Kodim didampingi Pasi Ter dan Bati Ter di sambut langsung oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Malinau Bapak Sofyan S.Pd., M.Si dan staf di Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (25/01/2022).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kodim 0910/Malinau mengajak  instansi terkait khususnya Dinas Perikanan untuk bersama mendukung program Kodim 0910/Malinau tentang ketahanan pangan khususnya di bidang perikanan, karena Kodim 0910/Malinau dalam hal ketahanan pangan tidak bisa berdiri sendiri, harus bersinergi dengan instansi terkait.


Lebih lanjut dikatakan Dandim, walaupun di masa pandemi covid-19 ketahanan pangan Kodim 0910/Malinau lewat program pembinaan ketahanan pangan akan terus mendampingi para petani untuk mendapatkan hasil panen yang baik sehingga terwujudnya swasembada pangan.


Program ketahanan pangan ini merupakan kepedulian dari TNI AD terhadap kebutuhan pangan masyarakat khususnya di Wilayah Kodim 0910/Malinau.


“Kami berharap dengan kerjasama ini nantinya program ketahanan pangan dapat terwujud dan masyarakat dapat menikmati manfaatnya,” Pungkas Dandim (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama