Dandim 0910/Malinau Hadiri Acara Launching Vaksin Covid-19 Umur 6-11 Tahun Dan Vaksinasi Booster Di Kabupaten Malinau

 



MALINAU  Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han menghadiri acara Launching Vaksinasi Covid-19 Umur 6 – 11 Tahun dan Vaksinasi Booster di Kabupaten Malinau.


Acara Launching Vaksin Covid-19 Umur 6-11 Tahun Dan Vaksinasi Booster Di Kabupaten Malinau berlangsung di SDN 002 Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara Selasa, (18/01/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Malinau Wempi W Mawa dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Malinau.


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S. Sos., M.Han Mengatakan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun ini bertujuan untuk segera mewujudkan Herd Immunity masyarakat khususnya di kalangan anak-anak sekolah dasar.


"Orang tua memiliki peran penting dalam mensukseskan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun.Saya berharap melalui partisipasi orang tua siswa untuk mengajak anak usia 6-11 tahun untuk aktif vaksinasi COVID-19" Tambahnya.


“Kami mengajak kepada orang tua agar anak-anak segera mendaftarkan vaksin, baik di sekolah maupun di tempat lain yang di sediakan oleh pemerintah Kabupaten Malinau"


" Kami berharap pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini bisa mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung bisa berjalan dengan aman dan terlindungi". Tutupnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama