Kapolsek Berikan Bantuan Kepada Personilnya yang Terdampak Banjir dan Tanah Longsor

 



Jayapura Kota,- Peduli personilnya yang dilanda banjir beberapa waktu lalu, Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H berikan bantuan bertempat di lapangan apel mapolsek abepura, Senin (17/1) pagi.


Penyerahan bantuan diberikan ketika pelaksanaan apel pagi kepada 10 (sepuluh) personil polsek abepura dan dihadiri Wakapolsek Abepura AKP Harjaka beserta seluruh Kanit dan personil polsek.


Kapolsek Abepura mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan sumbangsih sukarela seluruh personil polsek abepura yang tidak terdampak banjir kepada rekan-rekannya yang menjadi korban banjir.


"Hal tersebut dilakukan merupakan wujud kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan yang turut serta merasakan apa yang dialami oleh rekan kerjanya, yang dalam situasi ini rekannya menjadi korban banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu," ungkap Kapolsek.


Selain itu dikatakan juga, pemberian bantuan berupa uang tunai tersebut agar dapat menambah semangatk kerja serta memupuk rasa kekeluargaan dalam bertugas khususnya saling membantu saat adanya rekan yang terkena musibah.


"Saya harapkan, jangan melihat besar atau kecilnya bantuan yang diberikan namun dengan hal ini dapat membangkitkan semangat kerja dan empati terhadap rekan kita yang terkena musibah dalam ikatan kekeluargaan," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama