Kepala Sekolah SDN 1 Rembang Harapkan Pembangunan Infrastruktur Tingkat Sekolah Dasar Yang Lebih Baik


Pasuruan, Tribunusantara.com - Dunia Pendidikan terutama  di tingkat Sekolah Dasar di SDN 01 Rembang Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan tepat nya di Area jalan raya ini, Kondisi Sekolahnya sangat memprihatinkan, di mana ruangan kelas Plafonya  banyak yang rusak, temboknya hampir retak,kayunya banyak yang rapuh, hal ini sangat membahayakan Keselamatan Warga Sekokah dalam hal Proses Belajar Mengajar.


Kepala Sekolah SDN. 01 Rembang Heri Widodo.S.pd Ketika di temui di Sekolah nya mengatakan Kami Selaku Kepala Sekolah Sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pasuruan melalui Dinas Pendidikan untuk memikirkan dan Merehab Sekolah kami, permohonan Bantuan Proposal sudah kami Ajukan tapi sampai saat ini masih belum menuai hasil, semua ini demi Kenyamanan Anak Anak, Ungkapnya. 


Lanjut ia, Sekolah kami sering di buat Rapat Guru- Guru karena letak Sekolah halaman yang Luas, Strategis dan Sejuk ,rindang, Kemarin Bunda PAUD Kabupaten Hj. Luis irsyad Yusuf. SE mengahadiri Kunjungan PAUD di Sekolah ini, dan beliau keliling, dan saya Sambati Keadaan Sekolah Kami, Sekolah, beliau berjanji akan memperjuangkan, Merespont Pengajuan Proosal kami,Katanya.


"Tahun ajaran baru 2022 akan segera di mulai, dan Sarana prasana yang baik, layak sangat di harapkan di Sekolah ini, Sekolah yang Aman, Asri, Berkualitas adalah Harapan kami demi Mencetak Siswa- Siswi yang Berkualitas dan Berprestasi, Ujarnya. (Mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama