Kodim 0904/Paser Sambut Kepulangan 1 Personel Setelah Satgas Apter Di Wilayah Papua

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Personel Kodim 0904/Paser beserta Perst KCK Cab XVII Dim 0904/Psr menyambut kedatangan Sertu Joko Purnomo setelah melaksanakan Satgas Aparat Teritorial di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih. Rabu (19/1/2022)


Kasdim 0904/Paser Mayor Czi Edi Purwanto memimpin Upacara Penyambutan atau Kop Rapot untuk menyambut kedatangan Sertu Joko Purnomo yang didampingi oleh istrinya.


Sertu Joko telah selesai melaksanakan perintah tugas dari Negara untuk menjaga keamanan diwilayah Papua khususnya di Pos Yambi.


Selama 1 tahun beliau tidak bertemu dengan keluarga serta personel Kodim dikarenakan tugas dari Negara tersebut.


"Selamat datang kembali di Satuan tercinta ini. Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan benar dan baik" sambutan dari Dandim 0904/Paser yang disampaikan oleh Kasdim.


Saya berharap Sertu Joko  dapat beradaptasi kembali untuk melanjutkan tugas dan tanggungjawab di Satuan Kodim 0904/Paser sebagai Babinsa Koramil 0904-04/Longikis.


Kegiatan penyambutan tersebut ditutup dengan pengalungan bunga selamat datang serta pemberian selamat karena telah berhasil melaksanakan tugas.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama