Peduli Personil yang Lama Sakit, Urkes Polresta Lakukan Home Visit

  


Polresta Jayapura Kota,– Guna memastikan kesehatan personil yang mengalami ganguan kesehatan, Bag SDM Polresta Jayapura Kota bersama Sie Urkes dan Sie Propam lakukan kunjungan (home visite) kepada personilnya yang sedang sakit, Kamis (20/1) siang.


Giat tersebut dipimpin langsung Kasubag Hukum Bag SDM Iptu Harmin bersama Kasi Dokkes Iptu Z. Azhari dan Kasi Propam Ipda Arman, S.H didampingi Dr. Fatmawati selaku Dokter yang bertugas di klinik pratama polresta jayapura kota.


Ada pun anggota yang dikunjungi yakni Iptu Suardi, Iptu Agus Nusantoro, Iptu Sugeng, Iptu Ato Musyanto, Aiptu Welem Sawai fan Aiptu Syamsudin Letsoin.


Ketika dikonfirmasi, Iptu Harmin menjelaskan personil yang menderita sakit diharapkan untuk tetap rutin melakukan pemeriksaan kesehatan agar dapat pulih seperti sedia kala, untuk itu pihaknya lakukan pengecekan sekaligus memeriksa kondisi personil yang sakit tersebut dirumahnya.


“Ini merupakan bentuk kepedulian dan pelaksanaan tugas serta tanggung jawab kami sebagi pembina personil. Home Visit juga dilakukan guna mengecek kondisi personil yang sudah lama sakit hingga belum bisa masuk kantor karena kondisi sakit yang dialami,” ungkapnya.


Kasi Propam Ipda Arman, S.H juga meminta agar personil yang menderita sakit apabila tidak berhalangan dan masih bisa beraktivitas untuk dapat datang mengikuti apel pagi.


“Anggota yang sakit menahun yang masih bisa melaksanakan rutinitas sehari-hari dalam hal masih bisa lakukan pergerakan agar tetap melaksanakan kegiatan apel pagi di Mapolresta Jayapura kota, hal tersebut juga dilakukan guna menjadi semangat serta motivasi untuk bisa sembuh” imbuhnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama