Temui Prajurit Diperbatasan,Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Kunjungi Kaltara.

 



Tarakan - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman,SE., M.M didampingi para Asisten dan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso,M.Tr (Han).serta Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno,S.I.P melakukan rangkaian kunjungan kerja perdana di wilayah Kalimantan Utara,Kamis

(06/01/2022).


Usai mendarat di baseops Lanud Anang busra Tarakan,Jendral TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan menerima penyambutan tepung tawar dan tarian bangen tawai,sebelum melanjutkan perjalan menuju Kabupaten Nunukan.


Kedatangan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman,SE.,M.M beserta rombongan juga disambut Wakil Gubernur Kaltara,Danlantamal XIII Trk,Kapolda Kaltara,Kabinda Kaltara,Ketua DPRD Prov Kaltara,Kepala BNN Kaltara,Walikota Tarakan,Danlanud Anb Trk,Dandim 0907/Trk,Kapolres Trk serta Kajari Tarakan.


Kunjungan kerja Kasad diawali dengan mengunjungi satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman untuk bertatap muka dan memberikan pengarahan secara langsung dengan prajurit TNI AD yang bertugas diperbatasan RI - Malaysia.


Dimulai dari Prajurit Yonarmed 18 Komposit yang ada di Kabupaten Nunukan, Kemudian dilanjutkan secara terpusat di Makodam VI/Mulawarman.


Sumber : Penerangan Kodam VI/Mulawarman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama