DANREM 092/Mrl Resmikan Mushola Al-Ikhlas (Darmawangsa) Di Asrama Kodim 0910/Malinau.

 


MALINAU Kalimantan Utara,- Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI RIFKI, S.E.,M.M meresmikan Musholla Al-Ikhlas Darmawangsa di Komplek Perumahan Asrama Kodim 0910/Malinau di Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Selasa, (15-02-2022).


Peresmian Musholla Al-Ikhlas Darmawangsa tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan Danrem 092/Mrl Brigjen TNI RIFKI, S.E.,M.M disela-sela kunjungan kerja perdananya di wilayah Kodim 0910/Malinau.


Jendral berbintang satu tersebut melalui Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan rasa bangga atas telah selesainya dibangun Musholla Al-Ikhlas Darmawangsa "Walaupun pembangunan musholla ini dilaksanakan lebih kurang satu tahun merupakan suatu prestasi tersendiri.


“ Semoga segala apa yang kita sumbangkan baik materi maupun tenaga akan menjadi amal jariah yang mana akan tetap mengalir walaupun kita sudah tiada, “ kata Dandim.


Dandim juga beraharap seluruh anggota yang beragama muslim dapat menggunakan musholla ini sebagai tempat ibadah serta tempat menuntut ilmu bagi anak-anak agar menjadi anak yang sholeh dan sholeha.


" Sekarang sudah ada Musholla di perusahaan Kodim, sekarang tugas kita adalah memakmurkan musholla tersebut " Tutupnya.( Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama