Sukseskan Vaksinasi Lansia,Kodim 0907/Trk Kerahkan Babinsa Jemput Bola.

  


Tarakan - Berbagai upaya terus dilakukan untuk mempercepat capaian herd immunity di wilayah Kota Tarakan, Diantaranya dengan melakukan metode jemput dan melakukan pendampingan terhadap lansia yang belum pernah divaksin.


Seperti yang dilakukan salah satu Babinsa Kodim 0907/Trk Koptu Simanjutak.

Babinsa Kelurahan Juata Permai tersebut, membantu para lansia untuk mendapatkan kemudahan dalam mengakses tempat vaksinasi Covid-19.


“Sebagaimana telah diintruksikan oleh pimpinan, kami akan terus bersinergi dengan unsur terkait untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 khususnya Lansia di wilayah binaan,” Ucap Koptu simanjuntak saat ditemui dilokasi vaksin,Kamis(17/02/2022).


Sementara itu Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si menyampaikan, bahwa lansia merupakan salah satu resiko tinggi yang dapat tetpapar Covid-19, untuk itu mereka juga wajib mendapatkan vaksin,ucapnya.


Dirinya mengaku akan selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada warga binaan dengan menjemput dan mendampingi lansia yang hendak menerima vaksinasi Covid-19.


“Kita terus berupaya agar vaksinasi bisa mencapai target yang telah ditentukan, untuk itu kita akan memberikan pelayanan dengan mengantar dan mendampingi warga yang memiliki keterbatasan untuk bisa datang ke tempat Vaksinasi,” terangnya.


Ia berharap dengan metode ini masyarakat terkhusus lansia akan lebih bersemangat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19,sehingga capaian target yang kita harapakan bisa tercapai,Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama