Tampuk Kepemimpinan Berganti, Kodim 0821 Miliki Komadan Baru

 


Lumajang, Pendim 0821 - Komandan Komando Distrik Militer 0821 Lumajang berganti. Jabatan yang sebelumnya diduduki Letnan Kolonel (Letkol) Inf Andi A Wibowo S.Sos M.I.Pol, kini dijabat oleh Letnan Kolonel (Letkol) Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M.


Jelang gelaran acara serah terima jabatan (sertijab) yang direncanakan besok, di Korem 083/Bdj Malang itu, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M memijakkan kaki di Makodim 0821, Senin (28/2/2022).


Keduanya nampak semangat, bersinergi berikut memancarkan aura baik, bagi Kabupaten Lumajang di waktu ke depan. Senada Letkol Inf Andi A Wibowo berkeyakinan bahwasanya Dandim pengganti dirinya akan mampu membawa ke arah yang lebih baik, dari sisi internal institusi maupun secara kinerja kewilayahan afiliasinya dengan sejumlah stakeholder.


"Saya yakin, sebagai Komadan baru yang akan memimpin Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra akan mampu berdedikasi tinggi. Membawa marwah institusi dan maksimal dalam melaksanakan tiap - tiap program kedinasan, diantaranya mengawal program pemerintah," kata Letkol Inf Andi.


Diwaktu yang sama, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M turut merespon baik. Ia berjanji akan memukul amanah institusi ini dengan sebaik dan semaksimal mungkin.


"Sebagai pejabat yang baru, saya tetap akan tetap satu komando dengan pimpinan atas, berikut menyesuaikan dengan wilayah kedinasan yang baru, berkoordinasi dengan pejabat lama itu penting. Tentu saya akan tetap meminta masukan dan arahan, sedianya proses adaptasi saya bisa cepat," ungkapnya. (Pendim 0821)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama