Wujud Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0910/Malinau dan Kapolres Tinjau Vaksinasi

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Wujud sinergitas TNI-Polri dalam penanggulangan Pandemi COVID-19 di Kabupaten Malinau sangat terasa pada saat kedua pucuk pimpinan TNI-Polri di Malinau tersebut secara bersama-sama meninjau Vaksinasi Covid 19 yang di gelar Oleh  TNI-Polri yang berlangsung di Desa Mentarang Baru, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Minggu (27/02/2022).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar.S.Sos.,M.Han  bersama dengan Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi S.H.,M.K meninjau  pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan tim vaksinator dan Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau.


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M. Han disela-sela peninjauan menyampaikan dan mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi nasional menuju Indonesia sehat dan yang terpenting mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi agar terhindar dari penyebaran COVID-19.


"Mari kita semua bahu membahu dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran COVID-19 khususnya Varian baru Omicron", ucap Dandim. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama