Kapolsek Gianyar silaturahmi tokoh masyarakat.

  


Gianyar - Dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif, Kapolsek Gianyar melakukan silaturahmi terhadap tokoh masyarakat.


Kapolsek Gianyar mengunjungi Mantan Bupati Gianyar AA Gde Berata di Puri Gianyar dan Ida Bagus Nyoman Rai di Banjar Sampiang Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Kamis (17/3) pagi.


Dalam kunjungannya Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. menyampaikan maksud kunjungannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat.


"Hari ini kami melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas Kondusif" ujarnya.


Selain itu, Kapolsek Gianyar mengajak para tokoh untuk bersama sama menjaga kamtibmas dan mengimbau warga untuk tetap taat prokes dan ajakan vaksinasi guna mencegah penyebaran covid-19. 


Sementara itu AA Gde Berata menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Gianyar atas kunjungannya bersama anggotanya.


"Terimakasih Pak Kapolsek atas kunjungannya dan merasa terharu sekali" ucapnya.


"Terimakasih juga wilayah Gianyar tetap dalam keadaan aman kondusif dan kota Gianyar sekarang jauh lebih baik dan bersih dari yang dulu" ungkapnya.


Sedangkan Ida Bagus Nyoman Rai menyampaikan terimakasih atas kunjungan kapolsek Gianyar dan situasi kamtibmas Gianyar pada umumnya aman kondusif.


"Terimakasih Pak Kapolsek atas kunjungannya, dan secara umum situasi Gianyar aman kondusif" katanya.


"Kami siap untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas kondusif dan Gianyar tetap aman" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama