Ops Aman Nusa Agung II 2022 Polres Gianyar Himbau Prokes Masyarakat yang Menggelar Upacara Melasti

  


GIANYAR - Masyarakat di Kecamatan Blahbatuh melaksanakan upacara melasti di Pantai Saba, Kamis (17/3/2022) pagi. Untuk menghimbau masyarakat yang ikut melaksanakan upacara melasti agar mentaati protokol kesehatan (prokes) personil kepolisian dari Polres Gianyar disiagakan.


Personil yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Agung II 2022 selain memberikan himbauan protokol kesehatan, juga membagikan masker kepada masyarakat. Petugas memberikan himbauan humanis dalam pelaksanaan upacara melasti agar dapat menerapkan prokes dengan baik dan benar, menggunakan maskernya dengan menutupi rongga hidung dan mulut, hingga sebisa mungkin untuk mengatur jarak.


Petugas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di seputaran Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Saba, Blahbatuh, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH mengatakan bahwa petugas kepolisian selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. "Kami memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan baik, agar pandemi Covid-19 dapat segara berakhir," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama