Operasi Bina Kusuma Agung 2022, Polres Gianyar Sampaikan Imbauan di Pasar

 


Gianyar-  Operasi Bina Kusuma Agung 2022, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan kegiatan imbauan kepada pedagang maupun pengunjung di Pasar Yadnya Kecamatan Blahbtuh Gianyar. Selasa ( 8/3/2022).


Imbauan disampaikan oleh Iptu I Wayan Wesel selaku Kasubsatgas Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) dengan menyasar pedagang maupun pengunjung Pasar.


Dalam penyampainnya pihaknya mengingatkan masyarakat untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin sebagai langkah untuk memutus penyebaran Covid-19.


“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan G-20 yang akan dilaksanakan di Bali sebagai ajang promosi pariwisata di Bali,” ucap Iptu I Wayan Wesel.


“Disela-sela penyampaian imbauan kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang maskernya sudah tidak layak pakai sebagai bentuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.


Operasi Bina Kusuma Agung 2022 diselenggarakan selama 12 hari yang dimulai dari tanggal 7 Maret sampai dengan 18 Maret 2022 dengan mengedepankan fungsi Preemtif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama