Operasi Bina Kusuma Agung Subsatgas Lakukan Binluh Taat Prokes

 


Gianyar - Untuk menekan tali Merambatnya virus varian baru omicron dalam Ops Bina Kusuma Agung 2022 yang dipimpin langsung  Subsatgas Binluh  AKP Ni Wayan Sudarmi beserta 11 personel lainnya melaksanakan kegiatan koordinasi dengan pihak Puskesmas II Kec. Blahbatuh yang diwakilkan oleh Dr.Ni Luh Rai Widhiastuti dokter puskesmas Blahbatuh II didampingi Kepala Bidan KIA Putu Purnami Dewi,Armi A.,MD,Rabu 9/3/22


Menurut penyampaian Subsatgas Ops Bina Kusuma Agung 2022,bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah koordinasi terkait dengan penerapan prokes COVID-19 di lingkungan puskesmas, prosedur penanganan pasien COVID-19 serta vaksinasi.


" Guna mendukung giat tersebut juga  dilaksanakan kegiatan pemberian brosur stiker imbauan tentang pelaksanaan Ops Bina Kusuma Agung 2022 kepada petugas medis agar disosialisasikan kepada warga masyarakat" AKP Ni Wayan Sudarmi 


Kegiatan yang sama juga dilanjutkan  Puskesmas II Kec. Blahbatuh yang diwakilkan oleh Dr.Ni Luh Rai Widhiastuti (dokter puskesmas Blahbatuh II)

Putu Purnami Dewi,A.Md.Keb.

(Bidan KIA).


Di sela- sela kegiatan tersebut juga memberikan himbau langsung kepada petugas puskesmas dan warga Agar mentaati prokes kapan saja dan dimana saja berada guna untuk menjaga diri sendiri,keluarga dan orang lain dari bahaya varian baru omicron.



Kegiatan yang dilaksanakan adalah koordinasi terkait dengan penerapan prokes COVID-19 di lingkungan puskesmas, prosedur penanganan pasien COVID-19 serta vaksinasi.


Selain itu dilaksanakan kegiatan pemberian brosur stiker imbauan tentang pelaksanaan Ops Bina Kusuma Agung 2022 kepada petugas medis agar disosialisasikan kepada warga masyarakat.

" Bagi masyarakat yang belum vaksin tahab 3 booster segera untuk vaksin" Tutupnya .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama