Polsek Blahbatuh Gelar KRYD Prioritaskan Imbauan Prokes Pencegahan Covid-19

  


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Senin 07/03 hingga Selasa dini hari.Upaya preventif sekaligus edukatif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh terpantau memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di pasar malam, melakukan atensi/pengaturan lalu lintas, razia ranmor dan sidak penduduk pendatang  disertai imbuan prokes serta patroli dialogis pada objek vital di Kecamatan Blahbatuh.


Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Ngakan Ketut Erawan,S.St,S.H.,M.H. memimpin sejumlah anggota menyambangi sejumlah tempat yang dianggap rawan."Menindaklanjuti perintah pimpinan, KRYD malam ini kami awali dengan imbauan pendisiplinan Prokes di area pasar senggol Yadnya Blahbatuh, ucap Pawas Iptu Erawan.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri S.H,M.H. membenarkan kegiatan  personelnya sekaligus mengatakan bahwa kegiatan KRYD tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan disamping mencegah gangguan Kamtibmas. " Malam ini kami melaksanakan kegiatan rutin dengan tujuan memaksimalkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 personil  ujarnya.


Di bidang Harkamtibmas, personel Polri terpantau menyisir jalan raya serta pemukiman untuk memantau situasi pada lokasi yang dianggap rawan sekaligus menemui masyarakat sambil memberikan imbauan Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19


"Patroli Dialogis kami lakukan dini hari menyisir objek vital, SPBU, ATM, Pertokoan, Tempat Ibadah serta jalan raya yang rawan terjadi aksi balapan liar.Kehadiran Anggota Polri dengan uniform dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku Kejahatan, Prioritas saat ini adalah Prokes sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 , Tutup Kapolsek Suharto Giri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama