Wujudkan Kamtibmas Polsek Nglegok Silaturahmi Dengan Sesepuh Ketua Perguruan Silat PSHT Cabang Nglegok Blitar

 


Blitar - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara tokoh perguruan silat juga warga masyarakat dengan aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,  anggota Polsek Nglegok bersilaturahmi dengan Sesepuh Ketua PSHT Rayon Nglegok Bapak Sigit. Sabtu (19/03/2022) malam.


Dalam sambang silaturahmi tersebut KSPK Polsek Mglegok bersama 1 anggota jaga dan anggota intel melakukan kunjungan ke kediaman Bapak Sigit Ketua PSHT Cabang Nglegok.


Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Nglegok menitipkan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak tokoh perguruan pencak silat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Kabupaten Blitar wilayah Hukum Polres Blitar Kota khususnya wilayah Kecamatan Nglegok.


“Kami sangat mengharapkan peran aktif dari seluruh tokoh masyarakat tokoh perguruan yang ada diwilayah hukum Polsek Nglegok untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian untuk menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat utamanya dilingkungan masing masing,” ucap Iptu Nur Budi


Iptu Nur Budi juga menyampaikan dalam menghadapi agenda kegiatan prapatan cabang PSHT yang akan dilaksanakan minggu besok tanggal 20 Maret 2022 di Desa Sawentar kecamatan Nglegok agar menjaga kondusifitas wilayah Nglegok dengan baik.


"Kami berharap agenda kegiatan prapatan cabang PSHT besok hari minggu berjalan lancar dan sesepuh PSHT yaitu bapak Sigit bisa membantu menciptakan wilayah Nglegok kondusif,"pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama