Berkah Di Bulan Ramadhan, Anggota Koramil 0903-05/Sekatak Bagikan Takjil Gratis Buka Puasa

  


Tanjung Selor, Menjelang berbuka puasa Koramil 0903-05/Sekatak membagikan Takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan untuk berbuka puasa bertempat di depan Makoramil 0903-05/Sekatak, Senin (18/4/2022).


Danramil 0903-05/Sekatak Kapten Inf Pardi Mulyo mengatakan takjil ini kami bagikan kepada para pengendara dan juga pejalan kaki yang melintas, dengan kegiatan ini semoga mendapat keberkahan di bulan suci dan kegiatan berjalan dengan tertib dan aman, sesuai dengan protokol kesehatan.


Gerakan berbagi berkah ramadhan ini dilakukan untuk membantu masyarakat  yang masih dalam perjalanan pulang. Semoga takjil yang kita berikan bermanfaat dan menjadi berkah.


Menurutnya, berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan sangat indah dirasa, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. 


Hal ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat, Begitu indahnya berbagi, selain dapat pahala, jalinan kekeluargapun bisa semakin erat antara TNI dengan masyarakat.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan saya patut bangga dengan apa yang dilakukan anggota babinsa Koramil Sekatak mereka masih menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial seperti membagikan takjil kepada warga yang melintas di Depan Koramil. 


Kegiatan pembagian takjil ini , merupakan salah satu upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mengeratkan hubungannya dengan masyarakat, melalui berkah ramadhan dan insyaallah akan diikuti oleh Koramil jajaran lainnya.


Lebih lanjutnya juga berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua.


Bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan kepedulian terhadap sesama. Semoga apa yang dilakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama