Kodim 0903/Bulungan Berikan Vaksinasi Covid-19 Di Pasar Induk

  


Tanjung Selor, percepatan vaksinasi selama bulan Ramadhan, Kodim 0903/Bulungan melaksanakan serbuan vaksinasi di wilayah binaan teritorialnya secara mobile untuk mendukung Program Vaksinasi Nasional bertempat di Pasar Induk Tanjung Selor, Rabu (27/4/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto SH mengatakan bulan puasa ini momen yang sangat baik untuk melaksanakan vaksinasi, mengingat disaat menjelang melaksanakan ibadah tarawih semua orang atau masyarakat pada datang ke Masjid. Dan pada saat Hari Raya Idul Fitri satu bulan kedepan semua masyarakat sudah mempunyai tingkat imunitas atau antibodi yang bagus.


Kita berharap dengan adanya vaksinasi selama bulan Ramadhan 1443 hijriah ini dapat menekan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19, sehingga bisa meningkatkan herd immunity.


Kepada masyarakat diharapkan bisa memanfaatkan semaksimal mungkin pelaksanaan vaksin,  sebab pandemi belum berakhir dan vaksin merupakan salah satu upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Selain vaksin juga masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,


Lebih lanjut menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Bulungan agar segera melengkapi vaksin kedua dan ketiganya supaya kekebalan kelompok benar-benar dapat terwujud dan kita dapat terbebas dari wabah Covid-19. 


Dengan mengikuti program percepatan vaksinasi di Bulan Suci Ramadhan tentunya akan semakin meningkatkan kesehatan dan memberikan kenyamanan serta keamanan dalam menunaikan ibadah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama