Kodim 0903/Bulungan Terima Kunjungan Tim Pengawasan Post Audit Itdam VI/Mlw

 


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan menerima kunjungan Tim Pengawasan Post Audit Itdam VI/Mlw dalam rangka Pengawasan Post Audit Progjagar TA 2021 Itdam VI/Mlw Triwulan II TA 2022 di wilayah Kodim 0903/Bulungan bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Kec Tanjung Selor, Selasa (19/4/2022).


Kedatangan Tim Pengawasan Post Audit Itdam VI/Mlw dipimpin oleh Irutum Itdam VI/Mlw Kolonel Cpl Ahmad Rasli, S.T disambut langsung oleh Komandan Kodim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto,SH.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, S.H menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Post Audit Itdam VI/Mlw di Makodim 0903/Bul,serta mengucapkan terima kasih kepada Tim Post Audit Itdam VI/Mlw dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir di satuan Kodim 0903/Bilungan.


Ini merupakan suatu kehormatan dan Kebahagiaan tersendiri bagi satuan Kodim 0903/Bul, karena pada hari ini satuan Kodim 0903/Bul menerima kunjungan Tim Post Audit Itdam VI/Mlw, dimana kedatangan Tim Pengawasan dan pemeriksaan ini.


Bagian dari upaya untuk mewujudkan tertib administrasi, dengan berpedoman pada Program yang telah ditetapkan, taat azas, taat aturan demi efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan tugas, serta sebagai upaya untuk mengukur sejauh mana akuntabilitas dan Transparansi guna mewujudkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Program kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0903/Bulungan.


Kami sangat berharap saran dan masukan, bagi kami sehingga terjalin komunikasi, koordinasi yang baik agar kegiatan Pengawasan dan pemeriksaan ini dapat berjalan aman, lancar dan tertib. 


Irutum Itdam VI/Mlw Ketua Tim B Pengawasan Post Audit Itdam VI/Mlw Kolonel Cpl Ahmad Rasli, S.T mengatakan pihaknya bersama tim datang untuk melaksanakan pengawasan segala bentuk kegiatan yang diberikan dari komando atas terhadap satuan bawah khususnya di wilayah Kodam VI/Mlw, sehingga apabila ada pengecekan dari satuan yang menangani bidang keuangan tidak ada kendala dalam bentuk apapun.


Laksanakan pengawasan ini dengan baik, apabila ada sesuatu yang kurang paham, langsung tanyakan kepada pihak pengawas, sehingga bisa diarahkan sesuai dengan permintaan yang diinginkan oleh komando atas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama