Ops Yustisi Polres Bandara Berikan Himbauan Prokes Pengguna Jasa Bandara di Terminal Domestik

   



Polda Bali, Polres Bandara-Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam kegiatan Operasi Yustisi selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat selaku pengguna jasa bandara di areal terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai,  sabtu (30/4/2022).


Himbauan prokes yang dilakukan personil Polres Bandara ini sambil melakukan pengamanan dan pengawasan penerapan prokes dan tidak jarang juga memberikan teguran bagi yang masih mengabaikan prokes.


Menurut Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menjelaskan kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan setiap hari baik siang dan malam.


“Rutin dilaksanakan selama pandemi ini masih ada,’katanya. 


Kasi Humas juga melanjutkan, dalam  situasi pandemi covid-19 Polres Bandara juga melakukan kegiatan lain yang berhubungan dengan upaya pencegahan covid-19.

 

“Upaya pencegahan akan terus digencarkan termasuk giat himbauan ini apalagi saat ini juga musim libur panjang yang tentunya masyarakat akan banyak datang ke Bali yang mengakibatkan rentan terjadi pelanggaran prokes,”jelasnya lagi. (bdr33.1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama