Vaksinasi Mobile Kodim 0903/Bulungan Sasar Pengunjung Pasar

  


Tanjung Selor, Serbuan vaksinasi Kodim 0903/Bulungan terus digencarkan. Untuk memaksimalkan capaian vaksinasi covid-19, vaksinator jemput bola dengan terjun langsung ke pasar secara rutin selama bulan Ramadhan seperti di pasar induk Tanjung Selor dan Pasar Ramadhan Lapangan Ahmad Yani Tanjung Selor, Rabu (20/4/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto SH mengatakan Kodim 0903/Bulungan berkomitmen mendukung program pemerintah terkait vaksinasi covid-19. Hal itu diwujudkan dengan menggelar pelayanan vaksinasi covid-19 mobile atau keliling terus menerus selama bulan Ramadhan 1443 H.


Seperti di Pasar Induk Tanjung Selor dan Pasar Ramadhan, Pasar menjadi tempat sasaran vaksin karena disana berkumpulnya banyak orang, dan Kodim 0903/Bulungan ingin memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin tanpa meninggalkan tempat usahanya. 


Digelarnya vaksinasi mobile oleh Kodim 0903/Bulungan bertujuan memberikan kemudahan bagi warga masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 secara mudah dan cepat ditengah kesibukan aktifitas masing-masing.


Kepada masyarakat diharapkan bisa memanfaatkan semaksimal mungkin pelaksanaan vaksin,  sebab pandemi belum berakhir dan vaksin merupakan salah satu upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  Selain vaksin juga masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama