Petugas Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Kayan 2022 Himbau Masyarakat Yang Melintas Patuhi Prokes.

  


MALINAU Kalimantan Utara,- Petugas gabungan dari Kodim 0910/Malinau, Polres Malinau, Dishub Malinau dan Satpol PP Kabupaten Malinau yang tergabung dalam Operasi Ketupat Kayan 2022 di Desa Salap, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau terus menghimbau masyarakat yang melintas di Pos agar mematuhi protokol kesehatan.


Meski sudah diberikan kelonggaran dan terkait pandemi covid- 19 namun masyarakat tetap dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan terutama saat berinteraksi diluar ruangan dan saat melakukan mudik hari raya Idhul Fitri 1 syawal 1443 H.


“Operasi Ketupat Kayan 2022 kali ini kami menyasar pengendara maupun pengemudi yang tidak patuh Prokes salah satunya penggunaan masker saat berkendara dengan memberikan himbauan secara humanis" ucap Serka Tajuddin.


Serka Tajuddin juga menjelaskan kehadiran petugas di Posko ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara maupun pengemudi yang melintas di Desa Salap yang merupakan Perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Nunukan.Tutupnya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama