Polres Bangli Laksanakan Pengawasan Ops patuh Agung 2022 di Dit Lantas Polda Bali




Bangli - Bertempat di ruang rapat Ditlantas Polda Bali telah dilaksanakan Was Ops patuh agung 2022 yang dilaksanakan  oleh tim Was Ops Itwasda polda Bali selaku pimpinan Tim KBP Rio Indra Lesmana SH .S.I.K , Kompol Ni Made Purnawati S.H 

Kompol I Wayan Suardana S.E ,Kompol Ns Ni Nyoman Yuniartini S.Kep ,AKP I Gede Sukadana S.H  dan Bripka I Kadek Dwi Antara. (Sabtu, 25 Juni 2022)


Hadir dalam Giat was Ops di Dit Lantas Polda Bali dimana Polres Bangli dipimpin Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, SH selaku Karendal Ops Patuh Agung 2022 dan seluruh pejabat Ops patuh agung 2022 dari  Dit Lantas Polda Bali, Gianyar, Karangasem Klungkung dan Polres Buleleng .


Giat diawali dengan kata pembukaan dari Dit lantas Polda Bali ucapan selamat datang kepada tim Was Ops di ruang rapat Dit lantas Polda Bali dalam pelaksanaan Was Ops patuh agung 2022 dan menyampaikan hasil dari pelaksanaan Ops patuh agung yang telah dilaksanakan  baik oleh Dit lantas Polda maupun yang telah dilaksanakan oleh polres jajaran yang sudah berjalan sesuai dengan target Ops yang telah ditetapkan, ucapnya.


Ketua tim Was Ops mengatakan," mohon maaf karena baru hari ini   dapat melaksanakan Was Ops patuh agung 2022 ini karena banyak kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pelaksanaan audit kinerja setelah itu ada mutasi harus dilaksanakan giat verifikasi ke pejabat yang kena mutasi. Sasaran dari Ops patuh yang dilaksanakan semuanya sama dengan apa yang dilaksanakan dalam Ops  ketupat kemarin.

Ops patuh agung ini menggunakan anggaran yang besar jangan sampai pelaksanaan Ops ini tidak ada pengaruh atau manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dan diharapkan pelaksanaan Ops yang telah dilaksanakan ada  manfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat kita .


Dalam pendalaman akan dilihat apakah Ops ini sudah berjalan sesuai dengan harapan bagiamana tentang hasil yang sudah dicapai dan pertanggung jawaban masalah anggaran yang dianggarkan dalam pelaksanaan Ops ini nanti akan dilihat oleh tim Was Ops, tegasnya.  ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama