Polsek Densel Bagikan Daging Gratis dari Kapolresta Denpasar



Denpasar, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres AKBP I Wayan Jiartana, S.H.,S.I.K., M.Si. menyerah langsung secara simbolis dua ekor babi dengan berat 150 Kg kepada Rumah pemotongan Hewan Denpasar yang diterima Anak Agung Mayun selaku Ka Upt dan Made Gunawan Dwi Wastana selalu Teknisi operasional di rumah Pemotongan hewan Jalan Raya Sesetan 133 X Denpasar, Senin (6/6/22) 


Dua ekor Babi yang diserahkan tersebut selanjutnya dipotong dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang masih terdampak covid-19 oleh petugas Bhabinkamtibmas pada desa atau kelurahan yang menjadi binaannya agar tepat sasaran bagi warga yang berhak menerimanya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta menyampaikan bahwa kegiatan ini selain menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan juga menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Pada 1 Juli 2022.


"Kami berharap dengan Kehadiran kami (Polri) dapat membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Kota Denpasar yang masih terdampak Covid-19," Ucap Kapolresta Denpasar. 


Kapolsek Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana. SH. S.I.K., mengintruksikan seluruh personil Bhabinkamtibmas yang ditugaskan untuk mendistribusikan bantuan paket daging dari bapak Kapolresta Denpasar agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar kurang mampu dan berhak menerimanya. (DS33)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama