Babinsa Bantu Warga mencari Korban Hilang Terseret Ombak



Tabanan, Dengan alat seadanya, Babinsa Desa Sudimare Koramil 1619-01/Tabanan Kopka Dewa Aripanji beserta Basarnas Bali, Polair Polres Tabanan , Polsek Tabanan dan warga setempat membantu dalam pencarian korban naas yang hilang terseret ombak di pantai Yeh Gangga, minggu (25/9/2022).


Saat dikonfirmasi dilokasi pencarian, Babinsa menjelaskan bahwa dari keterangan yang diperoleh korban Naas yang terseret ombak di pantai Yeh Gangga bernama Rizky, Umur 21 Tahun, asal Jawa Timur, pekerjaan swasta dan kami bersama Tim SAR yang dibantu oleh waraga melakukan penyisiran di sepanjang pantai Yeh Gangga untuk mencari korban naas tersebut dan sampai dengan saat ini usaha pencaraian belum membuahkan hasil. Terang babinsa.


Lanjut Babinsa, “kami bersama Tim SAR yang dibantu oleh warga akan terus melakukan pencarian dan rencana saat ini kami akan memperluas dalam melakukan pencarian korban dan apabila korban ditemukan maka akan dilakukan evakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”. Tegasnya.


Ditempat yang berbeda saat dikonfirmasi Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Chb Gede Resmanto menjelaskan, terkait dengan adanya korban naas yang terseret ombak di pantai Yeh Gangga, kami memerintahkan kepada babinsa setempat untuk siap dan selalu membatu tim SAR dan warga dalam melaksanakan pencarian terhadap korban naas tersebut, terang Danramil.


Danramil juga menambahkan,”Kami TNI akan senantiasa membantu untuk mengatasi kesulitan rakyat sebagai wujud pengamalan Delapan Wajib TNI yang merupakan dasar prajurit TNI dalam bertindak”, tegasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama