Babinsa Kenderan Koramil 1616-06/Tegallalang Hadir Dalam Undangan Pelantikan Klian Adat



Gianyar - Demi menjaga keamanan dan kelancaran dalam kegiatan Serah  terima dan Pelantikan Klian Adat Br. Adat Tangkas Desa Kenderan Kecamatan Tegallalang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kenderan menghadiri sekaligus memantau dan mengamankan kegiatan tersebut. Senin (26/9/2022).


Klian Adat Br. Tangkas yg  lama yaitu Sdr. I Wyn Lamun, mengucapkan trimakasih atas kerja samanya selama saya menjabat, dan selama menjabat bila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak, mohon dimaafkan dan selama proses pemilihan dapat berajalan dengan lancar, aman dan domokratis diharapkan kedepan dpt mengemban tugas dengan baik. 


Bendesa Adat Manuabe, I Wyn Dana, mengucapakan trimakasih kepada pejabat klian adat yg lama dan kedepan tetap membantu klian adat yg baru dan sebaliknya pejabat klian adat yg baru selalu berkoordinasi utk mengemban tugas yang baru karena tugas kedepan sangat lah besar. 


Kades Kenderan, Sdr. Dw Jaya Kesuma, menyampaikan, mari kedepan pejabat klian adat yang baru untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan pejabat yang sudah purna dan pihak Desa akan selalu membantu kegiatan yang ada di Desa Adat Br Tangkas.


Babinsa Desa Kenderan Koramil 1616-06/Tegallalang, Serma Suparta, menyampaikan kepada undangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Kenderan, Sdr. Dw Jaya Kesuma, Babinsa Desa Kenderan, Serma Made Suparta,  Babhinkamtibmas Desa Kenderan, Aipda I Gede Wira Putra, KBD Tangkas, I Wyn Sujana, Bendesa adat Manuabe, I Wyn Dana, Petajuh dan Ketua Saba dan Kertha Dese Adat Manuabe, Para Klian Adat sedesa Adat Manuabe, Jro Mangku Gria Sakti Manuabe dan warga Br. Tangkas  60 orang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama