Mutasi Ditubuh Polri, Jabatan Dirreskrimsus Polda Bali yang sempat kosong Kini Sudah Terisi




Mutasi Polri kembali terjadi di pertengahan 2022. Sejumlah Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) mendapat penugasan baru,

Mutasi tertuang dalam Telegram Kapolri Tahun 2022


Mutasi merupakan hal alamiah dalam organisasi tour of duty dan tour of area serta penyegaran organisasi. Ini dilakukan sebagai peningkatan performance kinerja kepolisian, kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Satake Bayu, S.I.K.,M.Si. Senin (26/9/2022).


Di lingkup Polda Bali,Posisi Dirreskrimsus Polda Bali yang sempat kosong kini ditempati Kombes Pol. Roy Hutton Marulamrata Sihombing, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tk. II Bareskrim Mabes Polri.


Mutasi merupakan penyegaran dan kebutuhan orgnasisi yang bisa dilaksanakan setiap saat, juga merupakan bentuk promosi bagi yang bersangkutan dengan menempati jabatan baru.


"Mutasi biasa dalam tubuh Polri bentuk penyegaran, promosi juga kebutuhan organisasi,diketahui jabatan Dirreskrimsus  sebelumnya kosong karena Kombes Hendri Fiuser meninggal dunia akibat sakit ," jelas kabid humas


Selain Dirreskrimsus, Polda Bali juga mendapat penambahan yaitu AKBP I Nyoman Wibawa S.psi., M.psi. Yang sebelumnya menjabat advokat madya bidang hukum Polda NTB mendapat promosi menjadi Ps. Kabagpsi Ro SDM Polda Bali.


“Kalau serah terima jabatan menunggu perintah pimpinan,maksimal 14 hari setelah tr itu dikeluarkan” tutupnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama